Rabu, 18 Mei 2016

Ke Gua Maria Sriningsih Klaten

Hallo pembaca, jumpa lagi dengan kami. Berikut ini kami akan mengishkan liburan keluarga besar kami ke Gua Maria Sriningsih Klaten dan Ke Kaliurang. Berikut kisah fotonya.

Group Mbok Wo, Sundi yang sudah siap di Mbeji

Tunjung dan Marshel, menanti kedatangan Bus

Pak Dhe Yanto dan mas Vincent, narsis dulu di halaman

Bu Dhe Marni dan Bu Dhe Turni, kangen kangenan ya....

Group Uti Bantul, keluar dari sarang. Om Antok, ayo ikut......


Uti digandeng mama Tante, pegangan yang erat ya Uti.......

 Pisssss mama Tante...... Wah, bau, kata Mbak Resa


 Awas ada spiderman.....

 Tunjung makan terus...tuh Aurel gak dikasih, mbak Deci bau...

 Sudah sampai di lokasi, siap siap berjalan naik....

 persiapan di pelataran parkir, jangan sampai ketinggalan barangnya

 Duh mbak Deci jadi gaetnya Aurel dan Tunjung

 Nih, rombongan segera naik ke Gua Maria Sriningsih

 Istirahat dulu sambil poto poto....yang kanan sendiri bayi sehat Bu Dhe Marni....

 Pissss kata mbak Deci, Ho'o..kata Om Nu

 Ini lilin...kata Om Yanto. Iya...kata mas Joko..jumlahnya 2.. (wo...gmn dunk)

 Ini lilin...kata Mbak Pia...Betul...kata Mbak Yuni..

 Berdoa dulu Uti, semoga sehat selalu.....

Bu Dhe Turni, doa yang khusuk ya, biar banyak rejeki dan jangan lupa ngasih ke aqu.....

Foto keluarga besar di depan gua 

 Foto keluarga besar di depan gua

 Foto keluarga besar di depan gua

 View indah diambil dari jalan pulang turun gua

 Pilot dan co-pilot kami...

 Pesawat kami dan 'penunggu'nya...

 Tunjung dan Aurel, masih semangat!

 Kawanan monyet di Kaliurang

 Ini empat....kata Mbak Deci

Dua saudara berbeda wujud...

Demikian para pembaca, sekedar shre kisah kumpul kumpul keluarga besar kami, semoga bermanfaat, menghibur, dan menginspirasi. Sampai jumpa dan tetap semangat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar