Rabu, 18 Mei 2016

Berkuda mendaki Lawangsih

Hallo pembaca budiman, jumpa lagi. Kisah kali ini, kami akan menyajikan perjalanan kami menggunakan kuda jantan (motor maksudnya) menuju Gua Maria Lawangsih. Gua MAria Lawangsih berada di Kulon Progo. Rute yang kami ikut adalah dari Sedayu lewat jalan godean ke barat. Sampai perempatan Kenteng Nanggulan terus lurus saja ke barat.

Hanya saja, catatan penting daerah ini terkenal dengan tanjakan tinggi nya dan panjang. Kami menyiapkan hal itu dengan berkuda jantan.

Sampai di pelataran parkir Gua Maria Lawangsih. Kuda jantan dengan latar belakan Ibu dan Tunjung, he he he.....

Papan nama Gua

Di depan gua

Di dalam gua

Ibu di depan pendopo

Jalur Jalan Salib

Tunjung siap siap pulang

Kuda jantan yang mengantar kami tiba di Lawangsih. Terima kasih kuda......

Demikian pembaca akhir dari kisah perjalanan kami menuju Lawangsih, semoga bermanfaat dapat menghibur dan menginspirasi. Sampai jumpa, tetap semngat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar