Kamis, 19 Oktober 2017

Kehidupan 5. Payung dibuang

Saya pernah punya pengalaman unik, tapi menyebalkan karena sungguh rendah harga diri ini gara – gara gengsi. Waktu itu pagi hari hujan turun, saatnya berangkat ke sekolah. Saya berangkat membonceng motor, saya lupa siapa yang saya boncengi. Saya bawa payung dari rumah. Pada saat saya membonceng motor, payung saya ternyata tertiup angin dan bagian atasnya menjeplak (terbalik), tidak melengkung ke bawah seperti seharusnya, tapi justru ke atas. Wah…pikiran saya jadi malu nanti kalau tiba ke sekolah. Pertama karena laki-laki kok bawa payung, kedua payungnya rusak…ha ha…jadilah payungnya saya lempar saja ke selokan. Malu saya, ha ha…. Wah, demi gengsi, padahal payungnya masih bisa diperbaiki, e….dibuang! Kayak sudah jadi horang kaya saja! …aneh aneh saja….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar